studentorientation

Raditya Dika dan Maudi Ayunda Sapa Maba IPB: IPB, Digdaya!

Di tengah rangkaian OMB yang lumayan melelahkan, IPB menghadirkan Raditya Dika sampai Maudy Ayunda di hadapan Tridhata Brathasena*. Kira-kira apa yang mereka sampaikan disana?

Masa Pengenalan Kampus Mahasiswa Baru (MPKMB) Angkatan 60 IPB University makin meriah. IPB mengundang Raditya Dika, Maudi Ayunda, hingga Bima Arya untuk memberikan pesan kepada mahasiswa baru. Komedian, Raditya Dika, di depan mahasiswa baru mengungkapkan setiap orang harus mencari siapa dirinya yang sebenarnya dan spesifik skill yang diinginkan. Dia mengatakan skill adalah penunjang dan kelebihan ketika masuk dalam dunia kerja.

Pada rangkaian MPKMB hari keempat, IPB kedatangan Raditya Dika. Bukan buat stand up comedy, tapi disini beliau menyampaikan materi tentang Komunikasi di Era Digital 4.0.Otomatis para Maba langsung excited memperhatikan karena materinya penting dan juga pengen di-notice dong. Buktinya, ketika sesi tanya jawab berlangsung hampir semua Maba angkat tangan. Kapan lagi kan ketemu dan nanya-nanya idola secara langsung di kampus?

Selanjutnya yang gak kalah keren…. Maudy Ayunda. Masih terngiang-ngiang sih betapa hebohnya Gedung Graha Widya Wisuda ketika beliau datang. Sesuai dengan salah satu passionnya yaitu di  bidang edukasi, Kak Maudy disini menyampaikan tentang How to be Agile Learner. Menarik, beliau sangat memotivasi Maba karena untuk terus semangat di dunia perkuliahan. Sesi tanya jawabnya pun gak kalah ramai. Terakhir, Kak Maudy juga sempat ini nyanyi lho. 

Gimana? Sudah siap menjadi bagian dari MPKMB 61 dan ketemu bintang tamu impianmu?

keyword: Maudy Ayunda, Raditya Dika, MPKMBIPB60


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *